Galeri Foto dan Video

Senin, 17 Juli 2017

Model Cantik Korea Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun lahir dengan nama Wang Ji-hyun. Mimpi masa kecilnya adalah menjadi seorang pramugari, tapi pada usia 16, ia ditemukan oleh seorang editor fashion. Menggunakan nama panggung Jun Ji-hyun, ia memulai kariernya sebagai model untuk École Magazine pada tahun 1997.

Model Cantik Korea Jeon Ji Hyun

Jun pertama kali dikenal sebagai model komersial dan sebagai aktris TV. Ia membuat debut filmnya dalam White Valentine yang hanya menyedot sedikit penonton pada tahun 1999, meski demikian saat ia tampil di sebuah iklan untuk Samsung My Jet Printer sejak saat itu ia menjadi sensasi yang populer.

Jun membuat penampilan di film pertamanya pada akhir tahun 2000 dengan judul "Il Mare", sebuah melodrama dengan set mahal yang di-shoot di Pulau Ganghwa, film ini mendapat berhasil meraih box office dan ini meneguhkan status Jun sebagai seorang bintang.

Film Jun Ji-hyun yang paling terkenal adalah film komedi My Sassy Girl, yang menjadi hit besar baik di Korea dan di seluruh Asia. Film ini menghabiskan dua minggu No. 1 di Hong Kong, dan mengubahnya menjadi bintang yang paling dikenal Korea di pasar berbahasa Cina. Dia juga memenangkan Aktris Terbaik pada saat 2002 di Grand Bell Awards. Dua tahun kemudian ia muncul dalam film berikutnya, sebuah film thriller berjudul The Uninvited yang memukau kritikus namun gagal meraih pemirsa. Selama ini dia selalu hadir dalam iklan TV dan billboard di Korea dan juga di negara-negara Asia lainnya.

Model Cantik Korea Jeon Ji Hyun


Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×