Galeri Foto dan Video

Minggu, 02 Juli 2017

Galeri Foto Rini Clarens

Galeri Foto Rini Clarens - Dikaruniai tubuh proposional, seksi, indah, dan sedap dipandang mata, menjadi impian bagi para wanita. Kendati saat ini banyak wanita yang bisa mendapatkannya secara instant, baik dengan jalan operasi kecantikan maupun berolahraga rutin.

Galeri Foto Rini Clarens

Namun, tidak bagi Rini Clarens, wanita asli Jakarta kelahiran 11 Oktober 1995 ini sudah memiliki tubuh seorang model dunia. Dengan tinggi 170 cm dan berat badan 55 kg dimanfaatkan sebagai modal terjun kedalam dunia modeling profesional.

Dara cantik yang gemar melukis ini sudah menggeluti bidang modeling sejak tiga tahun lalu (2012). Sedari kecil Rini memang memiliki cita-cita ingin menjadi model dan berakting di depan kamera. “Cita-cita aku dulu memang ingin jadi model, karena aku suka dengan dunia seni, terutama seni peran. Jaman sekarang untuk bermain film atau sinetron modalnya ya, jadi model ini,” ungkap Rini yang awalnya ingin menjadi dokter.

Tidak salah memang, beberapa judul FTV sudah pernah ia bintangi meskipun hanya sekedar peran-peran kecil. Bagi Rini, untuk mendapatkan peran utama dibutuhkan kerja keras dan kesabaran. Maka ia pun giat memperdalam pengetahuannya pada dunia model dan akting. “Kerja keras dan banyak bersabar adalah kunci untuk mencapai kesuksesan untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Pengetahuanku dunia model dan akting aku masih sangat kurang, jadi aku terus belajar, minimal bisa dekat dengan seniorseniorku disini. Itungitung sambil mengisi waktu kosong kalau tidak ada job,” ujarnya. Bicara tentang kekosongan, wanita lulusan perhotelan ini juga mengaku kehidupan percintaannya kini masih “kosong” atau jomblo. Padahal jika dilihat secara fisik, RIni tergolong wanita cantik dengan tubuh seksi.

Galeri Foto Rini Clarens


Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×