Galeri Foto dan Video

Kamis, 06 Juli 2017

Galeri Foto Amy Lee

Amy Lynn Hartzler (lahir di Riverside, California, 13 Desember 1981 umur 35 tahun dan lebih dikenal dengan nama Amy Lee) adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika dan pianis piano klasik terlatih. Dia adalah anggota pendiri dan vokalis dari grup band rock yang memenangkan Grammy Award, Evanescence. Pengaruh gaya musiknya berasal dari musisi klasik seperti Mozart sampai ke artis modern seperti Björk, Tori Amos, Danny Elfman, dan Plumb.

Galeri Foto Amy Lee

Lee lahir di Riverside, California dari pasangan John Lee, seorang disc jockey, dan Sara Lee (Cargill). Dia diberi nama setelah lagu 70-an "Amie" oleh Pure Prairie League. Keluarganya pindah ke banyak tempat dan akhirnya menetap di Little Rock, Arkansas ketika berusia 13 tahun. Dia memiliki dua saudara perempuan, Carrie dan Lori, dan satu saudara, Robby. Dia punya adik ketiga yang meninggal tahun 1987. Lee menulis lagu "Helllo" dan "Like You" untuk almarhum adiknya.

Lee pertama kali ingin menjadi seorang komposer klasik. Dia menulis "Eternity of the Remorse" pada piano di usia sebelas dan menjelaskannya sebagai bagian "menyedihkan" dan "dramatis". lagu "nyata" pertamanya adalah "A Single Tear". Ini ditulis untuk tugas Bahasa Inggris kelas delapan. Dia menulis lagu dan merekamnya di kaset dengan seorang teman yang menjadi back-up vokal. Lee belajar di Pulaski Academy. Dia mengidentifikasi dirinya sebagai "seni kutu buku" atau "paduan suara kutu buku" selama tahun SMA-nya dan mendengarkan alternative dan musik heavy metal. Dia bergabung paduan suara campuran sekolah dan menyanyi alto, kemudian menjadi presiden paduan suara pada tahun seniornya.

Pada usia 17, Lee menulis lagu paduan suara disebut "Listen To The Rain" yang mengesankan guru paduan suaranya. Dia mengarahkan paduan suara selama upacara wisuda dan mendapat reaksi positif dari para penonton. Menurut Lee, pengalaman ini membuat ia merasa lebih diterima untuk keahliannya di antara teman-temannya.Dia lulus dari SMA pada tahun 2000 dan singkat mengikuti Middle Tennessee State University untuk belajar teori musik dan komposisi, namun keluar untuk fokus pada band-nya.

Galeri Foto Amy Lee


Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×