Galeri Foto dan Video

Rabu, 14 Juni 2017

TenTen Cosplay

Sejak menjadi siswa di akademi, Tenten memiliki tujuan untuk menjadi kunoichi legendaris seperti Tsunade, salah seorang Sannin. Setelah lulus, dia terpilih menjadi murid dari Maito Gai, bersama dengan teman kelasnya Rock Lee dan Neji Hyuuga.

TenTen Cosplay

Sebagai tes akhir untuk menjadi seorang genin, Gai berusaha untuk mengeluarkan potensi murid-muridnya dan melihat komitmen mereka untuk sukses. Secara luar biasa, mereka bertiga berhasil lulus. Selama masa percobaan dan kegagalannya untuk menjadi seperti Tsunade, Tenten mencoba untuk menjadi Medical-nin, membangun kekuatan dasar dan lain-lain.

Sementara setiap kegagalan membuat harga dirinya terluka, Tenten menemukan talentanya di FÅ«injutsu sehingga dia mengembangkan gaya bertarungnya yang unik. Dia telah berhenti bermimpi untuk menjadi seperti Tsunade, tetapi masih tidak menyerah untuk menjadi kunoichi legendaris dengan caranya sendiri. Setelah itu, Tenten bersama teman setimnya ditawari untuk mengikuti Ujian Chuunin dengan kemungkinan untuk promosi ke tingkat Chuunin. Sayangnya, mereka saat itu memutuskan untuk melewatkan ujian tersebut dan menunggu tahun berikutnya untuk mengasah lebih jauh kemampuan mereka.

TenTen Cosplay


Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×