Galeri Foto dan Video

Kamis, 08 Juni 2017

Rahasia Polisi Wanita Indonesia

Rahasia Polisi Wanita Indonesia - Beberapa waktu yang lalu Indonesia sempat dihebohkan oleh ulah-ulah anggota kepolisian, dimulai dari aksi mantan Briptu Norman Kamaru yang unik di Youtube menjadi awal kehebohan yang sangat besar, meski ada aksi-aksi polisi sebelumnya, tapi hebohnya Norman Kamaru diluar batas. Nah bagaimana dengan para POLWAN (Polisi Wanita) Indonesia?

Rahasia Polisi Wanita Indonesia

Sebelum mengarah ke Polisi Wanita, kita tentu masih ingat saat booming info tentang "Polisi Ganteng" asal Bandung, Saeful Bahri. Sampai-sampai diliput oleh banyak awak media, mulai dari media cetak, televisi, hingga internet yang paling heboh, dan ujung-ujungnya sama seperti Norman Kamaru, jadi artis dalam sekejap. HHhhmmmmm...

Dan, mungkin sebagian pria akan bertanya-tanya, kapan para Polisi Wanita akan muncul seperti para anggota kepolisian pria lainnya? Adakah dari mereka juga melakukan hal-hal yang sama? Rahasia Wanita Indonesia hanya akan membahas apa yang kini mulai dicari oleh para pria, "POLWAN CANTIK", "Polisi Wanita Cantik", dll.

Polisi Wanita Indonesia

Polisi Wanita Indonesia

Berfoto ria seperti itu memang lumrah dilakukan oleh setiap orang, tidak ada kata lebay, mungkin Anda pun demikian jika berkumpul dengan rekan di kantor, di kampus, atau di sekolah. Iya, kan? Aksi-aksi berpose seperti itu wajar dan sah-sah saja, apalagi bersama rekan kerja, tentunya bisa menambah kesetia-kawanannya.

Berfoto ria seperti ini pun dapat merefresh otak untuk segar kembali karena perasaan yang berubah menjadi happy, fun, dll. Perasaan seperti itu yang harus tetap dijaga saat bekerja karena dapat membantu meningkatkan produktifitas, semangat, dan motivasi untuk tetap bekerja di sana dengan penuh totalitas. Mungkin itulah salah satu yang dilakukan Polisi-Polisi Wanita Indonesia untuk berpose dengan paras cantiknya tersebut.

Di bawah ini ada beberapa foto polisi wanita cantik lainnya, just for fun.















Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×