Galeri Foto dan Video

Minggu, 18 Juni 2017

Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Perbandingan Tampilan Mutan X-Men - Ya, X-Men: Apocalypse terjadi 10 tahun setelah Days of Future Past, yang berarti terjadi di tahun 1980-an. Film ini menampilkan versi muda dari para mutan populer yang sebelumnya sudah diperankan oleh aktor-aktris dewasa.

Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Bagaimana tampilan dan pemeran mutan versi dewasa dengan versi remajanya? Tak perlu berlama-lama, lihat perbandingannya melalui galeri foto di bawah ini.

Perbandingan Tampilan Mutan X-Men


PROFESSOR X


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Professor X merupakan salah satu mutan utama dari awal cerita franchise X-Men. Pertama kali tokoh ini diperankan oleh Patrick Stewart. Ia telah muncul di 4 film X-Men. Versi tua dari Professor X diperankan oleh Patrick Stewart (sebelah kiri), versi mudanya diperankan oleh James McAvoy (sebelah kanan). Professor X memiliki kekuatan telepati yang membuat dia mampu melacak keberadaan mutan dan mengontrolnya.

STRYKER


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Kolonel William Stryker secara teknis bukanlah mutan. Ia adalah militer jahat yang bertanggung jawab atas percobaan tidak manusiawi terhadap para mutan. Versi tua dari tokoh ini diperankan oleh Brian Cox (sebelah kiri), versi mudanya diperankan oleh Josh Helman (sebelah kanan).

MAGNETO


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Pertama kali diperkenalkan di versi film, Magneto adalah mutan jahat yang bisa mengendalikan apa pun yang memiliki muatan besi. Versi tuanya diperankan oleh Ian McKellen (sebelah kiri), versi mudanya diperankan oleh Michael Fassbender (sebelah kanan). Magneto versi muda digambarkan memiliki karakter yang belum stabil, sehingga ia kadang berada di pihak baik.

CYCLOPS


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Cyclops merupakan mutan yang mampu mengeluarkan sinar laser dari matanya. Cyclops memiliki nama asli Scott Summer dan versi dewasanya diperankan oleh James Marsden (sebelah kiri), sedangkan versi remajanya diperankan oleh Tye Sheridan (sebelah kanan). Cylops remaja adalah murid-murid generasi pertama sekolah mutan. Berbeda dengan mutan remaja lain, Cyclops lebih sulit beradaptasi.

JEAN GREY


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Jean Grey pertama kali diperkenalkan menjadi anggota tim X-Men. Jean Grey dewasa diperankan oleh Famke Jensen (sebelah kiri), sedangkan versi remajanya diperankan oleh Sophie Turner (sebelah kanan). Di versi barunya ini, Jean Grey juga digambarkan sebagai murid generasi pertama sekolah mutan Professor X, ia masih berusia belasan tahun. Kekuatan Jean Grey sejenis dengan Professor X, tapi Jean diceritakan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dari Professor X.

STORM


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Storm merupakan mutan yang mampu mengendalikan petir. Versi dewasanya diperankan oleh Halle Berry (sebelah kiri), sedangkan versi remajanya diperankan oleh Alexandra Shipp(sebelah kanan). Storm remaja diceritakan memiliki kehidupan yang keras, sehingga menyebabkan dirinya mudah dimanipulasi oleh Apocalypse untuk menjadi jahat.

MYSTIQUE


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Mutan ini mirip seperti Magneto, awalnya berada di pihak jahat, akan tetapi bergeser seiring berjalannya cerita. Mystique yang mampu meniru wajah semua orang yang dilihatnya ini pertama kali diperankan oleh Rebeca Romjin-Stamos (sebelah kiri), versi terbarunya diperankan oleh Jennifer Lawrence (sebelah kanan).

NIGHTCRAWLER


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Nightcrawler merupakan mutan yang bisa melakukan teleportasi. Pertama muncul di film X-Men 2, ia adalah mutan yang pikirannya dikontrol oleh William Stryker untuk berbuat jahat. Nightcrawler kemudian diselamatkan Professor X dan menjadi X-Men. Versi dewasanya diperankan oleh Alan Cumming (sebelah kiri) dan versi remajanya diperankan oleh Kodi Smit-McPhee. Di versi barunya, Nightcrawler remaja direkrut Mystique untuk menjadi X-Men setelah terjebak di sebuah arena pertempuran.

ANGEL


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Angel merupakan mutan yang memiliki sayap putih layaknya malaikat. Ia pertama kali diperankan oleh Ben Foster (sebelah kiri), kemudian versi remajanya diperankan oleh Ben Hardy. Di versi terbarunya ini, Angel akan menjadi mutan jahat bersama Apocalypse.

BEAST


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Beast adalah mutan yang memiliki kekuatan layaknya hewan buas, serta kulit dan bulu berwarna biru. Warna biru ini muncul karena kesalahan sebuah serum yang mengandung darah milik Mystique. Beast versi dewasa diperankan oleh Steve Bacic (sebelah kiri), versi mudanya diperankan oleh Nicholas Hoult (sebelah kanan). Beast versi dewasa diceritakan sebagai anggota pemerintahan, akan tetapi Beast versi muda adalah murid pertama Professor X.

JUBILEE


Perbandingan Tampilan Mutan X-Men

Dari sederetan tokoh mutan muda yang akan muncul di X-Men: Apocalypse, ada mutan berdarah Asia bernama Jubilation Lee atau lebih akrab dipanggil Jubilee. Ia merupakan murid di sekolah mutan. Tokoh yang versi barunya diperankan oleh Lana Condor (sebelah kanan) ini sebenarnya sudah pernah muncul di trilogi orisinal X-Men. Diceritakan juga sebagai murid dari sekolah mutan, Jubilee versi lama diperankan oleh Kea Wong (sebelah kiri).

Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×