Galeri Foto dan Video

Sabtu, 10 Juni 2017

Ina Si Nononk Bocah SD yang Suka Gituan

Ina Si Nononk Bocah SD yang Suka Gituan - Berita terkini yang sedang menghebohkan datang dari akun facebook Ina Si Nononk, Pasalnya dalam akun pribadinya, Siswi SD ini mengunggah foto-foto sedang hoho hihi dengan cowoknya yang masih SD juga. Sontak foto foto Ina Si Nononk tersebut menuai kecaman dari netizen dan mendapat perhatian serius dari DPR.

Ina Si Nononk Bocah SD yang Suka Gituan

Bocah yang di akun Facebook-nya mengaku dari daerah Cimalaya, Karawang, Jawa Barat, itu terlihat percaya diri mengunggah foto kemesraan yang di luar hal wajar tersebut.

Dari profil fotonya, Ina Si Nononk terlihat baru kelas 1 SMP atau mungkin malah masih duduk di bangku SD. Ina dalam beberapa fotonya yang diunggah ke Facebook memang terlihat mengenakan seragam SD.

Tapi, postingan terakhir Ina Si Nononk yang bikin Facebooker terkaget-kaget. Yakni fotonya di atas tempat tidur bersama cowok yang umurnya tak jauh beda. Keduanya terlihat tidak mengenakan baju. Hanya selimut yang menutup bagian dada ke bawah.

Dalam postingan itu Ina menyertai fotonya dengan sebuah catatan. “With s sayonk”.

Foto yang diunggah pada Selasa 2 Februari 2016 sontak mengagetkan netizen. Tak tanggung-tanggung, ribuan netizen menyerbu unggahan tersebut dengan caci maki. Tak sedikit juga yang memberikan nasihat.

Salah satu akun yang juga berasal dari Cilamaya, Mutiara Dewi, bahkan sempat menghardik unggahan mesra Ina di Facebook. Terlihat akun Mutiara Dewi menghujat Ina yang kini diketahui bersekolah di SMPN 1 Cilamaya Wetan.

"Cilamaya tuh luas tauu,,emg cilamaya nya dimananya ,,jgn sosoan ngaku" ank cilamaya lh ,,dan jgn nge jelek"in nma SMPN1cilamaya wetan dan jgn sosoan ngaku skolah di Smp1Cilamaya wetan lh," tulis akun Mutiara Dewi.

Hal yang lebih membuat heboh, akun Ina Si Nononk sempat membalas cacian para netizen dengan kalimat "Masalah buat lo" dan "Munafik". Bahkan Ina mengaku sering main dengan cowoknya, paling tidak 10 kali sehari.











Unggahan tersebut kini sudah dibagikan sebanyak 3.238 kali dan terus tersebar di dunia maya.

Sementara itu, menanggapi foto foto Ina Si Nononk, Ketua Komisi VIII DPR Saleh Partaonan Daulay yang membidangi sosial dan agama merasa prihatin. Menurutnya, kasus itu menunjukkan bahwa teknologi informasi tidak hanya membawa dampak positif, tapi juga berefek negatif yang dahsyat.

"Foto-foto tidak baik seperti yang ada di akun Facebook, Twitter anak-anak itu adalah contoh konkretnya. Ini menandakan anak-anak jauh lebih cepat dewasa dan cenderung ada nuansa degradasi moral," kata Saleh di gedung DPR, Jakarta, Kamis (3/3).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, Komisi VIII DPR dalam berbagai rapat kerja dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA), Yohana Yembise selalu mengingatkan pentingnya proteksi pada anak-anak. Salah satu permintaan Komisi VIII adalah agar anak-anak di sekolah tidak menggunakan handphone yang langsung terkoneksi dengan internet.

Menanggapi bocah alay seperti Ina Si Nonok ini, Bagaimana menurutmu?

Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×