Galeri Foto dan Video

Rabu, 14 Juni 2017

Hyuuga Hinata Cosplay

Hyuuga Hinata adalah putri sulung dari kepala klan Hyuga, Hiashi, dan sebagai anak sulung, ia adalah ahli waris ke keluarga utama klan. Sejak awal, karena posisinya, Hiashi memiliki harapan yang tinggi untuk Hinata dan memaksanya untuk menjalani pelatihan sulit selama berjam-jam, meninggalkan sedikit waktu untuk Hinata memiliki masa kecil yang normal.

Hyuuga Hinata Cosplay

Setelah berakhirnya konflik lain antara Kumogakure dan Konohagakure, suatu malam, Hinata diculik oleh kepala ninja dari Kumogakure, yang di bawah perjanjian damai dengan Konoha, yang sebenarnya telah dikirim ke sana untuk mencuri Byakugan. Ayahnya membunuh penculik tersebut untuk menyelamatkannya, tapi Kumogakure menuntut ganti rugi dalam bentuk mayat Hiashi karena telah menandatangani perjanjian perdamaian dengan desa beberapa saat sebelumnya.

Dan pada akhirnya mengakibatkan kematian paman Hinata, Hizashi, yang mengorbankan dirinya untuk melindungi klan dan desanya. Kejadian ini sangat berarti dalam membentuk hubungan awal Hinata dengan sepupunya, Neji.

Hyuuga Hinata Cosplay


Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×