Galeri Foto dan Video

Jumat, 23 Juni 2017

Galeri Foto Zairah Wijaya

Bentuk tubuh Putri Zairah Wijaya yang langsing dengan kaki jenjangnya serta punggung yang lurus membuatnya begitu mempesona. “Saya menyukai semua yang ada pada tubuh saya, ini merupakan karunia dari yang di atas,” jelas Putri yang juga berminat pada akting dengan tinggi 165 cm dan berat 47 kg ini.

Galeri Foto Zairah Wijaya

Karena penampilan Putri yang penuh pesona tentunya menarik pria untuk mendekatinya. “Sering banget,” kata Putri yang menyukai warna kuning dan lahir di Medan 18 november 1993 ini. Tapi Putri sangat ketat pada pria yang mendekatinya. Ia tak sembarangan mau berjalan dengan pria yang bukan tipenya.

Fantasi seksnya hanya sebatas pada gaya-gaya yang ingin ia lakukan. Putri pun tak mau melakukan quickie di area publik, ia mengakui bahwa dirinya tidak memiliki keberanian dan lagipula ia pemalu.

Putri tahu bahwa suara dapat memancing gairah pria, maka tak mengherankan bila terjadi kegiatan bercinta ia tak pernah berdiam diri. “Aku bersuara, karena suaraku yang serak basah dapat memanaskan suasana,” kata Putri yang memiliki ukuran baju dan celana small, bra 34, dan sepatu 39.

Galeri Foto Zairah Wijaya


Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×