Galeri Foto dan Video

Minggu, 11 Juni 2017

Galeri Foto Cantik Chiharu Bijou

Entah apa yang ada dipikiran orang-orang Jepang yang jelas-jelas melegalkan perederan video dewasa. Kalian semua pasti tahu tentang JAV kan? JAV adalah singkatan dari Japan Adult Video. Banyak sekali film dewasa yang beredar di Jepang, mulai dari yang tersensor maupun tidak.

Galeri Foto Cantik Chiharu Bijou

Di Indonesia, film-film JAV Chiharu Bijou sangat mudah sekali untuk ditemukan, apalagi di download. Tetapi siapa sangka, orang Jepang menganggap soal seks adalah hal yang lumrah atau termasuk dalam fitrah kehidupan.

Budaya Jepang seakan memaksa pemerintah untuk melegalkan film dewasa. Sebelum abad ke 20, banyak sekali tempat prostitusi dan film-film dewasa illegal. Akhirnya untuk menekan semua itu, pemerintah Jepang membuat peraturan untuk melegalkan film dewasa serta prostitusi. Perlu kalian tahu, di Jepang jika kamu berumur 20 tahun kamu bebas membeli  mainan dewasa, film dewasa di toko-toko pinggiran kota-kota besar di Jepang. Bahkan, ada rumor mengatakan kalau wanita Jepang menikah dan ternyata dia masih perawan, maka hal tersebut memalukan bagi sang wanita.

Galeri Foto Cantik Chiharu Bijou


Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×