Galeri Foto dan Video

Rabu, 28 Juni 2017

Foto Seksi Pedangdut Vega Jelly

Foto Seksi Pedangdut Vega Jelly - Baru-baru ini nama seorang pedangdut yang sebenarnya belum terkenal secara luas di Indonesia membuatpedangdut montok Dewi Perssik jadi pusat perhatian netizen dan para penggemarnya. Lha bagaimana tidak? Pedangdut yang diketahui bernama Vega Jelly ini menggugat Dewi.


Mantan istri Saipul Jamil tersebut disomasi pendangdut seksi Vega Jelly. Somasi dilayangkan karena Dewi menyanyikan Halalin Aku.

Lagu itu juga menjadi soundtrack sinetron bertajuk Centini Manis. Vega terang-terangan mengaku kecewa pada wanita yang karib disapa Depe itu. Sebab, Vega merasa sebagai penyanyi pertama yang melantunkan lagu itu.

“Penyanyi pertama yang nyanyi Halalin Aku yang dinyanyiin oleh Depe itu saya. Bukan untuk menantang atau sok artis. Saya ingin menceritakan gimana loh kebenarannya,” ujar Vega sebagaimana dikutip dari Rakyat Merdeka.

Vega mengaku dikontrak manajemen selama lima tahun sebelum menyanyikan lagu itu. Namun, lagu itu ternyata sudah diambil orang lain saat kontrak baru berjalan setahun.

Bagi penggemar sinetron teranyar Dewi Perssik, Centini pasti sudah familiar dengan lagu Halalin Aku. Lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Perssik itu merupakan soundtrack sinetron yang juga diperankan oleh Roy Marten, Vonnie Cornelia, dan Baim Wong.

Diberitakan Bintang.com, lagu yang sudah dikenal masyarakat karena selama hampir setahun dinyanyikan oleh Vega itu kemudian dilirik oleh sinetron Centini untuk menjadi lagu soundtrack. Tak lama, nama Dewi Perssik lah yang muncul sebagai penyanyi lagu tersebut.

Nama Vega Jelly memang masih sedikit asing di telinga masyarakat. Namun, tak sedikit para pria khususnya penggemar dangdut alias ndangduter yang mengikuti terus kenarsissan Vega di akun Instagramnya, di antaranya adalah pos e-pose Vega memamerkan foto-foto penampakan paha mulus dirinya dan kemontokan buatan alias diduga diganjal biar terlihat menyembul.

Beri tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×